Bupati Serah Terima Puskesmas Pembantu Plus Pemenang dari DRC

Lombok Utara – Hari ini (Jum’at, 3 Juli 2020), kita bersama-sama melakukan serah terima pakai gedung Puskesmas Pembantu Plus Pemenang dari Donatur Rotary Club.

FB_IMG_1593772316603Dalam kesempatan tersebut,I bupati Lombok Utara, Dr. Najmul Akhyar, MH. menyampaikan bahwa “kita patut syukuri dengan mengucap Alhamdulillah dimana satu unit pelayanan kesehatan berupa gedung Puskesmas Pembantu sudah selesai di bangun dan dapat kita gunakan. Dengan adanya Puskesmas Pembantu ini semoga pelayanan untuk masyarakat di mudahkan.Terimakasih pada para Donatur Rotary Club. Insya Allah tempat pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.”

Sarana dan prasarana kesehatan di Kabupaten Lombok Utara saat ini memang dirasakan masih sangat dibutuhkan. Kondisi ini tidak berbeda jauh dengan kabupaten/kota yang lainnya. Terlebih di era maraknya penyebaran virus dan penyakit lain. Maka selain memperkuat sarana dan prasarana, meningkatkan kualitas pelayanan pada institusi kesehatan maka hal berikut yang penting dilakukan adalah menjaga kesehatan diri sendiri. Akan lebih baik bagi kita semua untuk tidak sakit.

FB_IMG_1593772324520Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lombok Utara berhasil menjadi kabupaten dengan zona hijau pada penanganan Covid-19. Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan oleh bakal calon bupati periode berikutnya ini kepada semua pihak yang telah bahu membahu untuk melenyapkan Covid-19 dari bumi Tioq Tata Tunaq. Terlebih untuk satgas Covid yang sudah bekerja keras siang dan malam dengan resiko yang tidak ringan. Disadari bahwa dalam sebuah proses tentu tidak dapat segala sesuatunya berjalan sempurna, meski pun harapannya demikian. “Semoga semua kekurangan dapat kita perbaiki dan sempurnakan di kesempatan berikutnya.”

Semoga …. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *