Pelantikan Pengurus PSSI Kabupaten Bima, Khairuddin Optimis Majukan Sepakbola Bima

Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Bima Periode 2021-2025 rwsmi di lantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum ASPROV PSSI NTB Mori Hanafi pada, Sabtu (6/11) di Aula Kantor Bupati Bima di Woha.

Ketua Asprov PSSI NTB Mori Hanafi mengucapkan selamat kepada pengurus PSSI Bima khususnya kepada Khairuddin Juraid sebagai Ketua atas suksesnya penyelenggaraan pelantikan tersebut.

Mori Hanafi berharap kehadiran Askab ini, kita betul-betul kerja ekstra untuk kebangkitan sepakbola Bima karena selama hampir 20 tahun, klub-klub sepakbola di bawah binaan PSSI NTB tidak diurus dengan baik dari 14 klub yang ada.

Ia mengatakan bahwa di Bima banyak potensi pemain bola yang hebat, namun harus menciptakan kompetisi berjenjang.


Ketua PSSI Bima Khairuddin Juraid dalam sambutannya usai dilantik, optimis akan membangun sepakbola Bima dari keterbelakangan dunia sepakbola di Kabupaten Bima. Dengan catatan harus bersinergi bersama membangun cita-cita tersebut.

โ€œDengan demikian dengan kebersamaan kemajuan sepakbola Kabupaten Bima terus dapat kita wujudkan baik tingkat Provinsi hingga nasional,โ€ ujarnya.

Begitu juga soal target dari liga 3 ke liga 2 hingga liga 1 pihaknya mendorong semua aspek untuk memberikan fasilitas pendukung sebagai langkah awal untuk membangun sepakbola Bima.

Sementara, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menhampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PSSI Kabupaten Bima. Bupati berharap kehadiran Askab ini dapat membangkitkan dan mengembangkan olahraga persepakbolaan di Kabupaten Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *